Jumat, 09 Juli 2010

Ninja Saga : Tips Jounin Exam Part-5 "The Orochi"

Jounin Exam Part-5 atau yang terakhir telah dirilis oleh NinjaSaga, untuk part terakhir ini diberi nama dengan "The Orochi". Kali ini NinjaSaga membagi misi terakhir ini menjadi 2 bagian. Dan didalam exam part-5 ini kita akan menemui 3 monster yaitu: "Yamata No Orochi", "Kyotaro" dan "Mudo"

Bagian pertama, kita harus melawan monster yang berwujud naga dan bernama "Yamata No Orochi", monster ini mempunyai level 70, walaupun monster ini memiliki level 70 namun secara keseluruhan "Yamata No Orochi" tidak mempunyai jutsu-jutsu yang begitu mematikan, hanya HP nya saja yang bisa dibilang cukup lumayan besar. Pada bagian pertama ini kita tidak harus melawan "Yamata No Orochi" hingga dia mati, namun hanya diperlukan HP dari "Yamata No Orochi" berkurang sekitar 50% saja, setelah itu maka kita akan segera berpindah ke bagian yang kedua.


Bagian kedua, ini lah bagian yang bisa dibilang bagian yang relatif susah, karena kita selain harus melawan "Yamata No Orochi" yang tadi masih memiliki HP sebesar 50%, kita juga harus melawan 2 monster lain yaitu "Kyotaro" yang berlevel 60 dan "Mudo" yang berlevel 80. Pada tahap ini "Kyotaro" dan "Mudo" hanya bertugas menemani si "Yamata No Orochi". Kedua monster ini kemampuannya jauh lebih besar daripada "Yamata No Orochi" dimana HP-nya sangar besar kemudian jutsu-jutsu yang dimiliki begitu dasyat, antara lain jutsu "Sleep 3x turn", "Burn", "Bleeding", dan yang juga hebat adalah seringkali pukulan nya memasuki fase "critical strike", tidak masuk ke fase itu saja damage yang dihasilkan sudah sangat besar.

Berikut beberapa tips untuk menyelesaikan exam part-5 :
  • Bawalah healing scroll level 25 sebanyak mungkin.
  • Ajaklah 2 (dua) temanmu (Premium/Emblem user akan lebih baik) yang mempunyai jutsu-jutsu berikut: Evasion, Feather Illusion, Sexy Stun, Dance of Fujin, Hellfire, Bleeding, Blind, dan beberapa jutsu stun dan dodge lainnya.
  • Setelah kamu memasuki bagian pertama dimana kamu harus mengurangi HP "Yamata No Orochi" sebesar 50%, kamu jangan sampai lupa untuk memenuhi HP dan CP kamu dan kedua teman kamu sebelum memasuki bagian kedua.
  • Untuk "Kyotaro" dan "Mudo" yang perlu kamu lakukan adalah serang kedua monster itu dengan jutsu "Sleep atau stun", intinya jangan sampai kedua monster ini mengeluarkan jutsu-jutsu mereka.
  • Untuk serangan jutsu kalian yang mempunyai damage, silahkan hanya kalian berikan ke "Yamata No Orochi".
  • Selalu fokus untuk menghentikan gerak "Kyotaro" dan "Mudo" dan menyerang "Yamata No Orochi" hingga mati
Jadi intinya adalah kita hanya perlu membunuh "Yamata No Orochi" saja, abaikan "Kyotaro" dan "Mudo", jika kita sudah bisa membunuh "Yamata No Orochi" maka kita akan sukses melewati exam part-5 ini.

Bagi para NS lover segeralah menyelesaikan jounin exam ini, karena setelah ini maka kalian semua akan bisa menaikkan XP kalian dan tentunya bisa segera melanjutkan ke level berikutnya dan tentunya jangan sampai ditinggal teman-teman kalian, karena kalian akan sangat membutuhkan bantuan mereka menjadi teamparty dalam menyelesaikan exam ini.

Selamat mencoba dan selamat berjuang NS lover.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar