Jumat, 09 Juli 2010

Ameba pico! (version Pet)

Helo helo! pa kabar? XD , kali ini saya ingin membahas tentang PET di AMEBA PICO! B oagaimana serunya anda bisa memelihara pet,yaaah,walaupunnot too special, tapi disini anda ditantang untuk MENGUMPULKAN SEBANYAK BANYAK NYA ACTION YANG ANDA BISA LAKUKAN UNTUK PET ANDA!
Misalnya, seperti, yang tadinya anda hanya bisa mengelus-elus pet anda, anda sekarang malah bisa mengulurkan tangan ke pet anda,kalo saya sekarang hanya punya 2 action saja –’, mau liat gambarnya?

ini contoh gambar saya, kucing saya memang kebetulan kucing warna putih, namanya shampoo *siapa yang nanya sar?*
nah,selain itu, mari kita sebutkan daftar harga dan nama-nama petnya tersebut:
HARGA           NAMA PET       WARNA
400 AG          Kucing                Putih,Coklat,Hitam,Kuning
400 AG           Anjing                Putih,Coklat,Coklat Tua, Hitam.
400 AG           Panda                 Putih-Hitam,Putih-Pink,Putih-Coklat.
500 AG           Tortoise            Hijau,dan Oren,Pink,Kuning
500 AG          Boston Terrier   Putih-Coklat,Putih-Pink,Putih-Hitam,Dll.

Ini adalah contoh gambar Boston Terrier, keluaran tgl 1-07-2010.



Contoh gambar Anjing berwarna coklat tua. (temen saya ikutan ke foto XD)

Contoh gambar Kura-kura *i got from ameba pico photo gallery*
Nah, sekitar info akan segera ditutup,jika ada seputar pernyataan,silahkan lah.. :)
Oh iya! satu lagi! Aku masih belum terlalu ngerti tentang bagaimana caranya meningkatkan Realation dalam Pet kita, yang jelas,Kebahagiaan (mood) pet bisa berpengaruh,harus diberi makan dan diajak jalan2 ,oke! Sampe jumpa lagi all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar