Jumat, 09 Juli 2010

Ninja Saga : Tips Jounin Exam Part-4 "The Elements"

Donation


Thank you for your donation
Postingan kali ini saya ingin berbagi cara untuk menyelesaikan Jounin Exam Part-4, mungkin sudah agak terlambat, karena exam part-4 ini sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Jadi maaf jika sedikit terlambat. Berikut tip dan triks untuk menyelesaikan exam part-4 ini :

Tips-1 :

Dikarenakan pada exam part-4 ini kita diharuskan mengajak 2 teman didalam menyelesaikan misi ini maka ada baiknya kita mengenali terlebih dulu teman yang bakal kita jadikan teamparty. Pastikan bahwa diantara anda dan teman yang akan anda ajak itu memiliki beberapa jurus berikut :- hell fire ( efek burn )
- lightning flash ( efek blind )
- feather illusion ( efek sleep )
- water bunddle ( efek restriction )
- jurus stun
- efek bleeding ( biasa nya terdapat pada elemen angin )
- jurus token lvl 40 jika ada . ( yg paling bagus jurus elemen air dan api )
- evasion 9 elemen angin ), golem protection ( elemen tanah )

Tips-2 :

Didalam suatu turn saat kita melawan 3 monster di dalam exam part-4 ini kita harus memperhatikan warna yang akan keluar pada lantai (seal) dimana itu akan menunjukkan elemen yang terkuat pada monster jelek ini, maka yang perlu kita lakukan adalah membuat monster tersebut tertidur atau stun. Tujuannya adalah jangan sampai monster tersebut menyerang kita, karena akan bahaya jika dia sampai mengeluarkan jurusnya, namun kita juga jangan sampai menyerang dia. Monster tersebut akan memiliki damage dan deffense yang sangat besar.
Berikut panduan warna lantai (seal) :
- warna merah ( elemen api)
- warna hijau ( elemen angin)
- warna biru ( elemen air)
- warna coklat ( elemen tanah)
- warna ungu ( elemen petir)

Tips-4 :

Kita harus fokus pada satu musuh saja, dan jangan lupa perhatikan warna lantainya .
Contoh, jika warna merah (api), maka lakukan stun atau buat dia tidur, dan lawan monster lain nya. Namun jika seal berpindah pada monster lain, maka kamu juga harus segera memindah fokus serang dan stun kalian.Jangan lupa bawa scroll yang banyak dan ajaklah teman kamu yang berelemenkan api dan air. Akan lebih baik lagi jika kamu mempunyai teman premium yang memilki elemen ( air - api - angin ) -- ( petir - api - air ) -- ( tanah - angin - air )
Itu merupakan kombinasi yang dahsyat dan akan banyak membantu kamu dalam menyelesaikan exam part-4 ini.
Dan jangan lupa, jangan sampai team party kita mati, kalau mati berarti "Mission Failed" dan kita harus mengulangnya.

Tips-5 :

Jika sudah tinggal satu boss, kan By one tu nama nya, otomatis, semua seal bakal nempel ni sama si boss, pasti attack sama deff nya kuat kan ? maka dari itu, anda perlu punya teman yang punya jutsu evasion ( angin), golem protection ( tanah ) , dan jika perlu jurus token air lvl 40 .
jika sudah punya jurus di atas itu semua, saya yakin, sangat mudah melawan By one dengan monster jelek ini, terus jutsu buat attack nya apa ? cukup dengan hellfire ! biar darah nya berkurang dengan sendiri nya .
lama-lama kan mokat sendiri tuh monster .. Dan water bunddle, lighting flash sangat berfungsi disini .

Trick Scroll :
Untuk free user dengan hanya bisa bawa 20 scroll pasti akan sangat kurang untuk bisa menyelesaikan exam part-4 ini, ini ada sedikit tips dan triks.
Berikut adalah caranya :

  1. Belilah scroll sampai full
  2. Terus lawan boss di hunting house
  3. Pakai semua scroll dan sengajakan aja untuk kalah
  4. Lalu beli lagi scroll sampai full
  5. Langsung reload ninja saganya
  6. Setelah di reload, maka healing scroll kamu sudah 40 !
Trick ini hanya memanfaatkan bug, jadi kalau sudah selesai normalin lagi. caranya, main kan saja misi sembarang mau misi yang mana setelah selesai beli scroll sampai full, kemudian reload lagi ninja saga kamu. Karena memanfaatkan bug maka jika NS sudah memperbaiki bug ini jadi ya maaf jika kamu belum beruntung. :D

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, dan semua bisa menyelesaikan exam part-4 ini.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar